Halo  sobat WIT@, akhirnya kita bertemu lagi di tips dalam majalah edisi ke-42. Kali ini, tips yang akan kami sampaikan yaitu tentang meningkatkan hasil belajar. Pasti hidup kalian tidak jauh-jauh dari belajar dan tugas iya kan? Tapi, itu sudah menjadi tugas kita teman-teman sebagai generasi muda. Maka dari itu, belajar menjadi sangat penting bagi kita.

Meningkatkan hasil belajar untuk kita kali ini sangat penting. Karena, jika kita ingin melajutkan ke jenjang yang lebih tinggi, maka nilai kita harus meningkat. Tapi, meningkatkannya juga bukan hal yang mudah, banyak gangguan dan godaan yang terkadang membuat prestasi belajar kita menurun.

Tapi, jangan khawatir teman-teman. Kami disini sudah menyiapkan bagaimana cara untuk membatu kalian. Let’s check this out

  1. Menyiapkan Fisik dan Mental
  2. Meningkatkan Konsentrasi
  3. Meningkatkan Motivasi Belajar
  4. Menggunakan Strategi Belajar
  5. Belajar Sesuai Gaya Belajar
  6. Belajar Secara Menyeluruh
  7. Membiasakan Berbagi

Pembukaan Kegiatan Pramuka di SMAN 1 Tumpang

 

 MALANG – Jika mahasiswa wirausaha biasanya didominasi mahasiswa ekonomi, saat ini hampir secara merata pada seluruh fakultas tergerak untuk mengembangkan diri dalam dunia bisnis. Seperti di Universitas Negeri Malang (UM), mahasiswa teknik kini juga mulai banyak berkecimpung dalam bisnis digital. 

 

MALANG – Dua siswa Kota Malang berhasil meraih medali emas diajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Jogjakarta. Mereka adalah I Wayan Galih Rusnata dari SMPN 8 Malang dan Ardenti Rucira Zuhra dari SDN Sawojajar 5 Malang.

 

MALANG – Ajang Asian Games 2018 yang baru lalu, menyisakan kebanggaan bagi UIN Maliki. Salah satu mahasiswi UIN Maliki juga ikut berpartisipasi dalam ajang Asian Games 2018. Dia adalah Ilma Yeni Megawati yang mengikuti cabang bela diri ju-jitsu. Olahraga asal Jepang ini bagian dari beladiri ekstrim dan mematikan.

Subcategories

Indonesia Best Of The Best Award

Tahun Pelajaran 2019 memberikan penghargaan kepada SMAN 1 Tumpang atas prestasinya sebagai sekolah yang kreatif, inovatif pada bidang pendidikan, yang di wakili oleh Bpk Edy Parlindungan, S.Pd. M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Tumpang

 

 

108423
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
76
255
1232
105620
7064
8125
108423
Your IP: 18.206.14.135
2020-02-29 06:45