Bagi siswa kelas XII SMA baik negeri maupun swasta  yang ingin meneruskan pendidikan masuk ke perguruan tinggi tentunya harus sudah menyiapkan jurusan apa yang akan diambil nanti. Beberapa siswa  suka mengalami kendala dalam memutuskan utuk memilih perguruan tinggi mana dan memilih jurusan kuliah apa karena sebagian siswa belum mengetahui bakat dan minatnya sendiri.

Tak sedikit siswa yang memilih jurusan kuliah atas dasar ikut-ikutan temannya yang sudah kuliah, karena dorongan dan paksaan orang tua dan juga karena mengikuti pacar. Yang perlu kalian tau jika memilih jurusan kuliah tidak sesuai dengan kepribadian, bakat, minat serta potensi diri kita sendiri akan menimbulkan beberapa masalah dalam proses study. Salah memilih jurusan kuliah punya dampak yang signifikan terhadap kehidupan di masa mendatang, kira-kira apa dampak salah memilih jurusan kuliah? Ada yang tau? Beberapa dampak ketika siswa salah memilih jurusan di perguruan tinggi membawa beberapa problem sebagai berikut:

Persiapan panitia dalam rangka melaksanakan kegiatan reuni lintas generasi ini betul betul sangat bagus sekali dan sangat mantap. Beberapa hari terakhir menjelang detik detik pelaksanaan kegiatan personil panitia kerja ekstra. 

 

PMR PMI Unit SMA N 1 Tumpang yang sering disebut dengan istilah PALMAGITA dalam mengikuti lomba tentang ke Palang merahan yang diadakan oleh KSR PMI Unit UIN Malang memperoleh banyak kejuaraan adapun kejuaran yang diperebutkan sebagai berikut : 1. Kepemimpinan juara harapan 3 2. Kemanusiaan terbaik 3. Kesehatan remaja juara 3 4. Duta Kostum juara 3 5. Kekreativitasan juara 2

 

Peserta Bara Pamera dari PAlmagita sedang berfoto dengan Kepala SMAN 1 Tumpang di depan Ruang Guru 

 

 

Kepala SMA N 1 Tumpang memberikan Sambutan pada Acara Workshop Peningkatan mutu

yang dilaksanakan di Ruang Laboratorium Biologi SMAN 1 Tumpang

 

Suasana Kegiatan Workshop Peningkatan Mutu

Peserta sedang serius menyimak kegiatan workshop , nampak di ruat muka Bapak Ibu guru siap menghadapi tantangan

Pembicara Bapak Drs Dwi Cahyono, M.Si sedang memberikan kegiatan materi workshop 

 Kegiatan Besar besar akan diadakan di SMAN 1 Tumpang, tepatnya di tanggal 6 Oktober 2019, yaitu reuni Akbar lintas Angkatan mulai angkatan 1980 sampai dengan 2015.

 

Tumpang, 10 Juni 2019

Kepada Yth.
Alumni SMA Negeri 1 Tumpang
Di manapun berada

Hal: Pengisian Formulir untuk Database Alumni


Dalam rangka persiapan Reuni Akbar SMA Negeri 1 Tumpang untuk semua angkatan (lulusan 1980-2015), yang akan diadakan pada: Minggu, 6 Oktober 2019, maka diperlukan Data Alumni yang sudah dimutakhirkan (update).

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan seluruh alumni SMANETA (sebutan SMA Negeri 1 Tumpang) untuk mengisi Formulir Online berikut ini, yang akan dipergunakan sebagai Database Alumni SMANETA.

Semua data yang masuk bersifat rahasia (privacy), untuk itu mohon diisi dengan lengkap dan data yang valid.

Untuk mengisinya (Alumni WAJIB isi), silahkan klik link ini:

https://forms.gle/mVCYQhGj5YB2vai56

Dan jika akan hadir dalam Reuni Akbar, bisa daftar online di link berikut ini:

https://forms.gle/bmveuPvk8DZRBjB97

Demikian informasi yang disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Panitia Reuni Akbar SMANETA 2019

Sugeng Pribadi
Ketua Umum Panitia

 

Subcategories

Indonesia Best Of The Best Award

Tahun Pelajaran 2019 memberikan penghargaan kepada SMAN 1 Tumpang atas prestasinya sebagai sekolah yang kreatif, inovatif pada bidang pendidikan, yang di wakili oleh Bpk Edy Parlindungan, S.Pd. M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Tumpang

 

 

308390
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
328
377
3353
300766
8663
13153
308390
Your IP: 3.238.204.31
2021-10-17 16:34