Pada tanggal 18 Maret 2022 telah dilaksanakan tasyakuran untuk peringatan hari ulang tahun SMA Negeri 1 Tumpang yang ke 44 tahun. Rangkaian tasyakuran ini dibagi menjadi 2 acara yaitu ceremonial potong kue ulang tahun dan potong tumpeng. Acara pertama ceremonial diawali dengan upacara peringatan hari ulang tahun yang dihadiri oleh bapak ibu guru dan karyawan serta siswa kelas X dan XI. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon ulang tahun yang diwakili oleh bapak Prianggono dan bapak Dadik. Acara sangat meriah karena antusias dari warga Smaneta yang lama tidak melakukan ceremonial yang meriah semenjak pandemi. Acara ceremonial juga dimeriahkan oleh penampilan musik dari para siswa. Di akhir acara juga ada penghargaan untuk bapak ibu guru ter ter dan kelas terdisiplin saat mengikuti upacara.

 

            Setelah acara ceremonial selesai, dilanjut acara tasyakuran di Aula Wisnuwardhana yang dihadiri bapak ibu guru dan karyawan, komite, Muspika kecamatan Tumpang, mahasiswa KPL UM, dan perwakilan siswa baik organisasi maupun pengembangan diri. Acara tasyakuran di awali sambutan dari bapak Prianggono yang memberi sambutan pencapaian dan harapan untuk SMA Negeri 1 Tumpang, dan dilanjut oleh bapak Sukarlin selaku Camat Tumpang. Setelah sambutan selesai, dilanjut dengan pemotongan 3 nasi tumpeng. 

                  Selamat ulang tahun SMA Negeri 1 Tumpang. Tahun demi tahun berlalu, dan banyak peserta didik yang telah lulus berhasil dalam kehidupan bermasyarakatnya. Semoga kedepannya semakin banyak peserta didik yang bisa menikmati proses belajar mengajar disini, sekaligus mendapat bekal berupa keterampilan, wawasan, dan kemandirian sehingga bisa menjadi bagian dari masyarakat yang baik. 

684478
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
169
547
3504
674980
14212
11286
684478
Your IP: 3.145.156.250
2024-04-26 10:50